Manfaat Minyak Zaitun

Manfaat Minyak Zaitun
Manfaat Minyak Zaitun 




Minyak Zaitun sudah banyak mengenal dengan nama ini karena khasiat nya yang sangat ampuh untuk tubuh kita. Banyak para dokter dan ilmuwan untuk meneliti kandungan  yang berada pada minyak zaitun ini di lakukan bukan semata-mata untuk kepentingan penelitian tetapi berguna untuk kepentingan masyarakat pada umumnya. Memang sudah tidak di ragukan lagi keampuhan dari minyak zaitun, terutama digunakan oleh para perempuan untuk kepentingan perawatan kecantikan.

Manfaat dari Minyak Zaitun :

Manfaat Minyak Zaitun
SEBAGAI IMUN


1. Sebagai Imun

Minyak Zaitun dapat Digunakan sebagai imun manusia karena didalam nya terdapat kandungan Squalene . di antara minyak nabati yang lainya minyak zaitun memiliki kandungan squalene paling tinggi adalah cairan eter organik yang dapat bermanfaat sebagai imun manusia. Sqalene juga dapat digunakan bahan baku insulin bagi penderita diabetes. baca juga Manfaat Minyak Zaitun

Manfaat Minyak Zaitun
Manfaat Minyak Zaitun 


2. Merawat Kulit

Minyak Zaitun dapat digunakan untuk perawatan kulit seperti kulit yang pecah-pecah, menggunakan minyak zaitun dapat melembabkan kulit. juga dapat mengatasi dari sengatan sinar matahari apalagi dari gangguan sinar ultraviolet.

Manfaat Minyak Zaitun
MERAWAT RAMBUT


3. Manfaat Untuk Rambut

Jika rambut kita terasa kering dan bercabang kita juga bisa mengatasi dengan menggunakan minyak zaitun. kandungan vitamin E pada minyak dapat merawat rambut menjadi lebih lembut dan hitam.

Manfaat Minyak Zaitun
MENYEHATKAN USUS


4. Untuk Menyehatkan Usus

Minyak Zaitun juga dapat menyehatkan Usus, mengapa dapat demikian karena didalam minyak zaitun terdapat kandungan Oleurepein Agliycone yang berfungsi untuk menyuplai darah ke bagian usus. Kandungan zat tersebut yang dapat mengurangi resiko kerusakan pada usus yang di sebabkan kurangnya peredaran darah pada usus.

Manfaat Minyak Zaitun
MELEMBABKAN BIBIR


5. Melembabkan Bibir


Minyak Zaitun juga dapat di gunakan untuk melembabkan bibir agar bibir tidak terlihat kering dan pecah-pecah. Cara pemakaian yaitu dengan mencampurkan minyak Zaitun dengan Besswax. Kandungan Besswak ini di campurkan dengan minyak Zaitun yang dapat untuk melembabkan bibir. kandungan Besswax ini didapat dari produksi sarang lebah.


Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat bagi pembaca. saya juga menulis artikel tentang Manfaat minyak zaitun


1 Response to "Manfaat Minyak Zaitun "


  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo gabung di fanspoker
    ditunggu apa lagi mari segera bergabung dengan kami ya ^^

    BalasHapus