Cara Merawat Rambut Secara Alami

Cara Merawat Rambut Secara Alami
Cara Merawat Rambut Secara Alami 



Merawat Rambut

Rambut adalah sebagai mahkota kita, karena rambut sangat lah berpengaruh dalam penampilan seseorang sehingga kita harus merawat dan menjaga kesehatan rambut . Banyak dari kita yang kurang dalam perawatan rambut bisa karena lalai atau lupa karena sibuk kerja. Maka dari itu kita harus telaten untuk merawat rambut agar bisa lebih percaya diri, banyak orang tidak percaya diri karena penampilan seperti rambut yang berketombe, rambut bercabang, rambut kering, atau rambut bercabang.

Kerusakan rambut juga bisa terjadi karena oleh produk-produk pabrikan yang sebenarnya tidak cocok dengan anda, atau anda sering mengganti jenis tampilan/style rambut anda sehingga anda sering mencatok atau pelurusan, pewarna'an rambut, pemakaian hair spray agar agar tidak merubah style rambut anda. Ketika anda memakai bahan kimia ini itu bisa saja rambut anda sedang dalam keadaan lelah sehingga rambut mengalami kelelahan agar rambut anda tidak kelelahan berikan istirahat pada rambut anda supaya rambut anda tidak kelelahan.

Cara Merawat Rambut Secara Alami
Cara Merawat Rambut Secara Alami 


1. Bisa menggunakan Tanaman Lidah Buaya. Tanaman ini biasa kita tanam di halaman rumah yang di letakkan di dalam pot sebagai tanaman hias, di dalam lidah buaya terdapat banyak sekali kandungan yang berguna bagi kesehatan terdapat 75 zat dan 200 senyawa yang berkhasiat dalam tanaman herbal ini.

Cara pemakaian : lidah buaya memang sejak dulu sudah terkenal untuk perawatan rambut seperti menghilangkan ketombe, membuat rambut agar lebih hitam, mencegah rambut kering dan bercabang bisa juga digunakan sebagai kondisioner agar rambut terlihat lembut. Siapkan dua potong  Lidah Buaya atau secukupnya itu dilihat dari lebat tidaknya rambut anda jika rambut anda lebat anda kan lebih banyak menggunakan lidah buaya, cuci yang bersih sebelum di gunakan ambil bagian dalam nya yang terlihat seperti lendir atau jel usapkan ke rambut anda usahakan sa'at mengusapkan secara rata hingga ke bagian kulit kepala ini bertujuan agar mendapatkan hasil yang maksimal. bisa digunakan sebelum tidur sebagai masker rambut.

Cara Merawat Rambut Secara Alami
Cara Merawat Rambut Secara Alami 


2. Menggunakan Madu memang tidak di pungkiri lagi manfa'at dari madu ini banyak sekali manfaat obat herbal yang dihasilkan dari lebah ini memang sejak dulu sudah terkenal sebagai obat yang mujarap. madu memang dapat mengatasi masalah pada rambut seperti mengatasi rambut menipis, menguatkan akar rambut, Dapat membuat rambut berkilau, da mencegah rambut bercabang.

Baca juga Artikel tentang Manfaar Dari Madu

Cara pemakaian : Siapkan madu dan usapka secukupnya madu di rambut seperti anda menggunakan kondisioner, dalam pengusapan usahakan di lakukan dengan pijatan yang berfungsi untuk melancarkan peredaran dara pada kulit kepala yang dapat menyehatkan rambut anda biarkan berberapa jam agar meresap di dalam pori-pori setelah itu baru anda bilas rambut anda hingga bersih den keringkan.

Cara Merawat Rambut Secara Alami
Cara Merawat Rambut Secara Alami 


3. Menggunakan Minyak Zaitun obat herbal ini juga dapat menyajikan perlindungan terbaik khususnya pada rambut. Minyak Zaitun ini dapat memberikan perawatan yang sangat baik bagi rambut baik untuk rambut peria atau wanita.

Baca juga artikel tentang Manfaat Minyak Zaitun

Cara pemakaian : bersihkan rambut anda dari kotoran setelah itu keringkan dengan  menggunakan handuk kering. sesudah rambut anda kering oleskan minyak zaitun secukupnya di rambut saat mengoleskan anda bisa sekalian melakukan pijat refleksi pada kepala anda yang akan membuat anda menjadi lebih rileks dan juga bisa membantu untuk melancarkan peredaran darah.

"Ini adalah artikel tentang saya yang membahas tentang Cara Merawat Rambut Secara Alami. Semoga bermanfaat."

1 Response to "Cara Merawat Rambut Secara Alami "


  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo gabung di fanspoker
    ditunggu apa lagi mari segera bergabung dengan kami ya ^^

    BalasHapus